Tiga Grup K-Pop Diduga Terlihat Akur Hanya Demi Bisnis, Siapa?

Belakangan ini, berbagai media Korea sempat menyoroti perselisihan antara  dan  . Bermula dari kejadian itu, sebuah media outlet Korea mengungkap kalau ada grup lain yang ternyata memiliki member tak akur. 

Media outlet Korea itu mengatakan ada 3 grup K-Pop yang hubungan yang kurang akur. Tak hanya itu, ketiga grup yang dirahasiakan namanya ini, diketahui hanya menganggap teman satu grupnya sebatas rekan bisnis saja. 

Menurut media itu, girlband A memiliki satu member, yaitu B, yang memiliki popularitas meningkat. Ini menyebabkan member lainnya tak memiliki jadwal selain promosi resmi bersama girlbandnya. 

Member B itu disebut-sebut sudah tak berteman lagi dengan girlbandnya. Bahkan, ada sumber yang mengatakan kalau hubungan girlband tersebut sudah tak bisa diperbaiki lagi. 

"Adapun girlband A, B akan melakukan syuting konsep album secara terpisah dari anggota lainnya dan mengedit fotonya ke dalamnya," ujar salah satu sumber. "Promosi A cukup sulit karena itu." 

Selain itu ada pula boyband C yang membernya terlihat dekat di publik tapi malah jarang menghubungi member lain di luar jadwal mereka. Namun member itu memiliki hubungan baik dengan member dari grup lain di agensi mereka. 

Meski tak dekat, tak ada perselisihan diantara boyband C. Semua member setuju bahwa penting mempertahankan grup mereka. Boyband ini pun menyebut diri mereka "mitra bisnis" yang saling membutuhkan. 

"Tidak semua rekan kerja bisa dekat untuk hanya bekerja bersama-sama. Kalian juga tidak akan berhenti hanya karena kalian tidak memiliki rekan kerja yang dekat," kata sumber ini. "Banyak dari grup idol (dalam keadaan) yang sama bahwa bahkan jika mereka tidak dekat, mereka bekerja dengan tujuan yang sama dan tersenyum untuk fans mereka karena itu." 

Yang terakhir adalah grup D yang mengalami kasus mirip dengan grup C. Para member grup D dikenal suka mengintimidasi dan diduga mengintimidasi member lain. Namun, karena profesional, tak ada masalah yang mencuat ke publik. 

Laporan media itu tentu saja membuat netter penasaran. Banyak netter yang mulai menebak siapa girlband dan boyband yang dimaksud. 

"Kurasa A adalah , C adalah  dan D adalah ," tebak netter. "Kalau menurutku, A adalah miss A, C adalah  dan D itu Sistar," tebak lainnya.

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00078818.html#ixzz3fVZH5LFF

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Netter Bandingkan Sehun EXO dan Taeyong NCT Karena Sama-sama Visual

Netter Bingung Pilih Sehun EXO Atau Jin BTS Karena Sama-sama Ganteng

Luna f(x) Diduga Operasi Plastik Karena Penampilan Barunya Mirip BoA