Kim Soo Hyun Satu-satunya Aktor di 10 Tokoh Berpengaruh Entertainment

Media Hankook Ilbo mengadakan survey diantara 101 profesional di bidang entertainment untuk memilih tokoh yang dianggap paling berpengaruh. Ternyata nama  muncul. Menariknya, ia satu-satunya seorang aktor di dalam daftar. 

Dari survey tersebut yang muncul pertama adalah, Lee Soo Man, pendiri sekaligus produser SM Entertainment. Menyusul di posisi kedua ada "saingan" SM yaitu YG Entertainment. Ya, CEO Yang Hyun Suk terpilih sebagai tokoh berpengaruh kedua dalam dunia hiburan. 

Sementara itu di posisi ketiga ternyata dihuni PD Na Young Suk. Produser franchise variety show "Over Flower" yang baru saja memenangkan daesang di Baeksang Awards 2015 itu memang dikenal acara besutannya dicintai oleh publik. 

Kim Soo Hyun baru disebutkan berada di posisi keempat. Para profesional mengakui ketenarannya di Tiongkok sehingga menempatkannya di daftar berpengaruh. Ia merupakan satu-satunya aktor namun tidak sendirian dari kalangan selebriti. 

Masih ada  di posisi kesembilan. Dikenal sebagai artis tanpa satupun anti fans, ia membawakan banyak acara yang disukai publik dan tidak pernah menuai kontroversi. Daftar ditutup oleh Park Ji Eun, penulis naskah yang menelurkan kesuksesan "Man from the Star" dan "Producer". 


Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00076872.html#ixzz3fVg7cFnd

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Netter Bandingkan Sehun EXO dan Taeyong NCT Karena Sama-sama Visual

Netter Bingung Pilih Sehun EXO Atau Jin BTS Karena Sama-sama Ganteng

Luna f(x) Diduga Operasi Plastik Karena Penampilan Barunya Mirip BoA