Netter Bingung Pilih Sehun EXO Atau Jin BTS Karena Sama-sama Ganteng




"Biasanya postingan soal 10 idol paling tampan tidak memasukkan nama Sehun atau Jin," tulis netter di situs Pann. "Menurut pendapatku, Sehun dan Jin benar-benar tampan. Jadi aku menyimpan banyak gambar dan gifs mereka."



"Mereka adalah dua idol favoritku, jadi aku tidak bisa memilih antara Sehun atau Jin," tambah netter itu. "Aku mengunggah beberapa gambar Sehun dan Jin yang menurutku mirip."

Dalam salah satu fotonya, tampak Sehun dan Jin sama-sama memakai masker putih. Meski memakai masker, tampak kedua idol itu tetap tampan dan memukau.

Ada pula Sehun dan Jin yang memakai kemeja putih, seragam sekolah dan lainnya. Netter pun langsung menanggapi postingan itu dengan berbagai komentar.

"Kalau aku, lebih memilih Jin," ujar netter. "Mereka berdua memiliki bagian tubuh yang mirip, yaitu pundak yang lebar, selebar lautan Pasifik," tambah lainnya. "Mereka ganteng semua. Aku tak bisa memilihnya," kata netter lain.

Kalau aku sih pilih Sehun EXO..
Bagaimana Denganmu Guys? Yang pasti keduanya sama-sama ganteng ^^
Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00078901.html#ixzz3fVWlQOBl

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Netter Bandingkan Sehun EXO dan Taeyong NCT Karena Sama-sama Visual

Luna f(x) Diduga Operasi Plastik Karena Penampilan Barunya Mirip BoA