Curhatan Member SNSD Tentang COMEBACK Pertama Dengan 8 Member

Lewat MV Party yang dirilis kemarin malam, Girls Generation menandai comeback mereka. Untuk pertama kalinya, dewi cantik SM Entertainment ini resmi tampil dengan delapan member.
Para member pun curhat seperti apa kendala mereka karena harus comeback tanpa Jessica. Tak dipungkiri, Taeyeon dan member lain menemui cukup banyak masalah.
"Dengan jumlah member ganjil, cukup gampang untuk mengatur koreo. Satu orang bisa berdiri di tengah, tapi dengan member genap, harus ada dua member yang berdiri di tengah," tukas sang leader dalam PresconPARTY, Banyak Tree Hotel, Seoul, Selasa (7/7).
Girls Generation yang mengaku menemui banyak kesulitan saat comeback dengan delapan member. ©soompi.comGirls Generation yang mengaku menemui banyak kesulitan saat comeback dengan delapan member. ©soompi.com
Yuri pun turut menyampaikan kendalanya selama persiapan album baru,"Kami juga memiliki part menyanyi lebih banyak."
Meski tinggal delapan member, Sunny mengaku jika para member berusaha sangat keras. Ia berharap agar bisa menjadi grup yang lebih baik lagi.
"Kami ingin menunjukkan bahwa kami berusaha menjadi Girls Generation yang semakin bagus. Kami akan bekerja keras," ungkap Sunny.
Dalam presscon tersebut, Girls Generation sempat menampilkan PARTY dan Check, dua lagu dari singel album terbaru mereka. Diungkapkan, SNSD juga akan segera merilis 2 MV lagi, yakni Lion Heart dan You Think.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Netter Bandingkan Sehun EXO dan Taeyong NCT Karena Sama-sama Visual

Netter Bingung Pilih Sehun EXO Atau Jin BTS Karena Sama-sama Ganteng

Luna f(x) Diduga Operasi Plastik Karena Penampilan Barunya Mirip BoA