Netter Bandingkan Sehun EXO dan Taeyong NCT Karena Sama-sama Visual

Idol-idol yang debut di bawah SM Entertainment selama ini dikenal unggul dalam hal tampang. Mulai era TVXQ hingga NCT, SM tetap melanjutkan "tradisi" dengan mendebutkan idol dengan berparas cantik dan ganteng.

 
Dari seluruh member NCT yang debut tahun ini, bisa dibilang Taeryong merupakan salah satu yang paling banyak menarik perhatian. Tak hanya jago nge-dance dan nge-rap, penyanyi kelahiran 1995 itu juga memiliki wajah super ganteng.

Wajah ganteng Taeyong ini pun membuatnya kerap dibandingkan dengan Sehun, yang dianggap sebagai representatif visual dari EXO. Keduanya dikenal sama-sama memiliki wajah ganteng yang bisa membuat fans meleleh. 
Menurut netter, Sehun punya karakteristik wajah yang tak terlalu Korea dengan alis runcing dan tebal serta rahang lancip. Sedangkan Taeyong disebut memiliki wajah bak karakter komik yang ganteng sekaligus imut.

"Aku suka dua-duanya tapi menurutku Sehun lebih ganteng," komentar netter. "Sehun sangat berharga buatku tapi menurutku Taeyong lebih tampan," kata netter lainnya. "Untuk tampang dan bentuk tubuh, tentu saja Sehun lebih unggul, tapi untuk bakat, aku pilih Taeyong," ujar yang lain.

Sementara itu, Sehun saat ini masih disibukkan dengan aktivitas individu di samping kegiatannya bersama EXO. Sedangkan Taeyong kabarnya akan segera comeback bersama NCT 127 dalam waktu dekat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Netter Bingung Pilih Sehun EXO Atau Jin BTS Karena Sama-sama Ganteng

Luna f(x) Diduga Operasi Plastik Karena Penampilan Barunya Mirip BoA