Jessica Pergi Liburan Setelah Bukan Lagi Member SNSD

Setelah resmi dipecat dari Girls Generation akhir September lalu, jadwal Jessica memang tak sesibuk sebelumnya. Sang idol juga lebih sering menghabiskan waktunya di luar negeri.
Di tengah-tengah mengurus perusahaan fashionnya yang sedang berkembang, Jessica terlihat pergi berlibur. Melalui akun Weibonya, ia memamerkan selfie saat berada di Maui, Hawai.
Kakak Krystal itu tampak menikmati matahari terbenam di samping kolam renang. Sepertinya sang idol begitu menikmati waktu luangnya kali ini.
Jessica mantan member Girls Generation saat sedang menikmati liburan ke Hawaii. @koraboo.com 
Jessica mantan member Girls Generation saat sedang menikmati liburan ke Hawaii. 
Melihat pakaiannya, bisa jadi Jessica juga sedang memakai bikini nih. Wanita yang dikabarkan dekat dengan Tyler Kwon itu juga sekaligus melakukan promosi loh. Ia terlihat memakai kacamata BLANC & ECLARE yang merupakan perusahaan fashion miliknya.
Brand fashion kacamata milik Jessica Jung memang cukup populer. Malahan, perusahaan yang berdiri di Hong Kong itu baru membuka cabang di Korea dan langsung sukses.
Nggak cuma tenar di kalangan fans, beberapa idol lain juga terlihat memakai brand BLANC & ECLARE, termasuk Kris. Bisa jadi Jessica memang begitu menikmati aktivitas barunya ini.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Netter Bingung Pilih Sehun EXO Atau Jin BTS Karena Sama-sama Ganteng

Netter Bandingkan Sehun EXO dan Taeyong NCT Karena Sama-sama Visual

Lirik Lagu Black Pink - Playing With Fire