Diam-diam Sunny SNSD Sering Pacaran?

Sunny Girls Generation berbagi cerita tentang pengalaman berkencan di SBS Roommate 2. Diam-diam, ternyata Sunny sering juga lho kencan dengan pria. Gimana ceritanya nih?
Sunny sedang ngobrol bareng Lee Guk Joo dan Nana After School ketika ditanya apa dia pernah berkencan atau tidak ketika sudah menjadi artis. Bukannya mengelak Sunny malah balik bertanya kencan macam apa yang dimaksud. Guk Joo yang memberi pertanyaan jadi terkejut dengan jawaban Sunny.
Ternyata menurut penyanyi yang juga penyiar radio ini kencan memiliki dua tipe. "Tipe pertama adalah pacaran dengan serius. Tipe kedua pacaran hanya untuk coba-coba," jelas Sunny.
Sunny, Nana, dan Lee Guk Joo © mwave
Sunny, Nana, dan Lee Guk Joo © mwave
Lagi-lagi jawaban ini membuat Guk Joo dan Nana takjub. Mereka tidak menyangka Sunny seperti punya banyak pengalaman dalam berkencan. Guk Joo pun semakin penasaran dan bertanya lagi, "Berapa pria yang pernah menjadi pacarmu jika kau total semuanya?"
Sunny dengan bercanda menjawab, "Haruskah aku berhitung seperti anak kecil?" Aktris musikal Catch Me If You Can ini juga menyatakan kalau dia tidak boleh tertangkap basah oleh publik ketika sedang berkencan. Namun Sunny tidak melanjutkan cerita ketika dia sadar kalau ada kamera di sekitarnya.
Mungkinkah Sunny akan jadi member kelima Girls Generation yang tertangkap memiliki kekasih? Hati-hati ya Sunny kalau tidak ingin diketahui oleh media. Walaupun begitu sekarang penyanyi bernama lengkap Lee Soongyu sedang punya pacar atau tidak, semoga tetap bahagia selalu ya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Netter Bandingkan Sehun EXO dan Taeyong NCT Karena Sama-sama Visual

Netter Bingung Pilih Sehun EXO Atau Jin BTS Karena Sama-sama Ganteng

Luna f(x) Diduga Operasi Plastik Karena Penampilan Barunya Mirip BoA