Suka Gigit Hingga Pakai Atribut Konyol, Inilah Fans Berat Sehun EXO

Di antara 9 member EXO, Sehun bisa jadi merupakan salah satu yang paling populer. Selain memiliki wajah ganteng, penyanyi kelahiran 1994 tersebut juga punya tubuh tinggi dan atletis hingga membuat fans jatuh cinta.

Rupanya tak hanya fans saja yang jatuh cinta dengan Sehun, tapi juga sesama member, Baekhyun. Sebuah postingan di situs Instiz baru-baru ini mengungkap hal menarik tentang pemilik nama asli Byun Baekhyun tersebut.

Baekhyun diketahui suka memakai atribut berbau Sehun yang diberikan fans di konser, mulai jepit rambut, bando hingga kacamata. Salah satu vokalis utama EXO itu seakan tak malu menunjukkan rasa sayangnya pada Sehun.

Tak hanya itu, fans EXO tentu juga sudah tahu kalau Baekhyun "doyan mengigit sehun". Maknae EXO tersebut bahkan mengakui kalau Baekhyun sering menggigit pantatnya sejak masa trainee.

"Hahaha Baekhyun memang fans yang sukses," komentar fans. "Byun Baekhyun bahkan lebih heboh daripada aku saat fanboying," kata fans lainnya. "Aku dengar si Byun Baekhyun ini bahkan bisa membobol dorm, bahkan berteman dengan mereka," canda yang lain

Read More : wowkeren.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Netter Bandingkan Sehun EXO dan Taeyong NCT Karena Sama-sama Visual

Netter Bingung Pilih Sehun EXO Atau Jin BTS Karena Sama-sama Ganteng

Luna f(x) Diduga Operasi Plastik Karena Penampilan Barunya Mirip BoA