Muncul Dengan Rambut Hitam, Taeyong NCT Makin Ganteng



WowKeren.com - Dari sederet member yang sudah diperkenalkan SM Entertainment, Taeyong termasuk salah satu yang populer di kalangan penggemar. Lepas dari kasus penipuan yang pernah dilakukan saat predebut dulu, Taeyong tetap membuat fans meleleh dengan wajah gantengnya.

Sekali lagi, Taeyong siap membuat para penggemarnya meleleh dengan gaya rambut barunya. Tak lagi blonde ataupun silver, Taeyong rupanya kini memiliki rambut berwarna hitam.

Beberapa foto preview tanpa editan pun membuktikan kalau Taeyong memang ganteng mutlak. Dalam salah satu foto yang diambil fans, pelantun "Fire Truck" itu tampak mempesona dengan rambut hitam yang lebih pendek dari sebelumnya.

Alhasil, fans yang melihat ini langsung memuji habis-habisan Taeyong. Meski dinilai sangat cakep dengan rambut warna cerah, tak sedikit fans yang merasa hitam adalah warna paling cocok untuk idolanya itu.

"Rambutnya Taeyong yang ini aja udah. Hitam hitam gitu," ujar fans. "Taeyong emang lebih kece pake warna hitam," tambah yang lain. "Taeyong oppa, kau terlihat lebih tampan dengan rambut hitam ini," kata yang lain.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Netter Bandingkan Sehun EXO dan Taeyong NCT Karena Sama-sama Visual

Netter Bingung Pilih Sehun EXO Atau Jin BTS Karena Sama-sama Ganteng

Luna f(x) Diduga Operasi Plastik Karena Penampilan Barunya Mirip BoA