MV terbaru Girls Generation "PAPARAZZI"

MV terbaru Girls Generation yang berjudul PAPARAZZI sangat menarik untuk dilihat ,,tapi kalau pengen liat langsung ke http://www.youtube.com/watch?v=jZMTd8oGT8M ,,,,,yang liat pasti tambah tertarik dan nge-fans banget sama Girls Generation ,, 

Single mendatang Jepang Girls Generatin ' Paparazzi ', akan memiliki sebuah video musik yang jauh lebih besar dalam skala daripada video Girls Generation telah difilmkan sebelumnya.

Video musik akan mulai dengan adegan gadis-gadis menghindari paparazzi saat mereka menuju panggung, dan sorot adalah gaya yang berbeda dari kostum di setiap adegan.

Dalam rangka mempersiapkan pembuatan film, set dibangun yang setia direproduksi jalan asing, termasuk setiap nuansa yang akan di jalan. Dengan total lebih dari 30.000 lampu digunakan, seminggu dibutuhkan untuk menciptakan bangunan, 120 orang dipekerjakan pada staf, dan 300 orang dicor untuk video musik, set ini adalah yang terbesar dalam skala yang dibandingkan dengan apa yang telah dikerjakan Girls Generation dalam akhir-akhir ini.

Sehubungan dengan judul 'Paparazzi', koreografi termasuk tindakan mengambil gambar, dan ini tentunya berlaku dengan lingkungan anak-anak perempuan terus-menerus menjadi fokus utama perhatian media saat mereka melakukan perjalanan di seluruh dunia.
berikut ini beberapa foto-fotonya...









Komentar

Postingan populer dari blog ini

Netter Bandingkan Sehun EXO dan Taeyong NCT Karena Sama-sama Visual

Netter Bingung Pilih Sehun EXO Atau Jin BTS Karena Sama-sama Ganteng

Luna f(x) Diduga Operasi Plastik Karena Penampilan Barunya Mirip BoA